Kumpulan Gadis Smu – Foto Narsis

Trend bagis gadis Remaja alias ABG(anak baru Gede) yang masih duduk di bangku SMU suka foto2 narsis. Karena kemajuan technology di mana HP yang di lengapi dengan kamera dengan mudah di beli dengan harga yang relatif murah. Kini mereka Bisa foto foto sesuka hati mereka dan Foto sesuai gaya mereka agar terlihat cantik dan seksi. dan dengan mudah mereka ingin menunjukka ke teman2 mereka atau mencari sensai di dunia maya dengan mengupload foto-foto mereka di dunia maya
dan manyak yang mencari Kumpulan Foto Bugil dan Video Bugil Gadis SMA , Foto Cewek SMU, Cewek SMU Narsis Banget kumpulan foto cewek smu lagi buka bukaan. dan ada beberapa diantara mereka mencari Gadis kesepian atau Bahkah Mencari pacar maya

53 Responses to “Kumpulan Gadis Smu – Foto Narsis”

  1. BAim Says:

    Boleh Bergabung..😀

  2. arie selamanya Says:

    i like it

  3. novie Says:

    haiiii………..

  4. xxx Says:

    mnta no hp dong,.,

  5. alexander volta Says:

    ini sich akibatnya kalau tinggal di jakarta ,,
    logat loe ubahh,,,
    jangan loe-gua, loe-gua ,, lo

  6. vj ovie Says:

    weeewww sarraaaffffffffff

  7. Prasetyo Says:

    Kirimin donk foto2 yang lebih syur

  8. ikray Says:

    biasa aja tuh fotonya ga ada yg wah

  9. Nurkholiz Says:

    081909966682

  10. deco Says:

    minta nmtnya k?

  11. mr.ipunk Says:

    saya hanya ingin melihat gadis_gadis kampus
    dan smu bergaya telanjang bulat .

  12. roby Says:

    q mau dungz…

    tp low jauh Q ogah

  13. aksa Says:

    gue mau cicipi dunk??? yg msih pke bju SMA…

  14. brezz brezzz Says:

    eweaaaannnn oiiii…

  15. baim Says:

    ternyata cewe di indonesia cantik cantik n sexy sexy lg
    bodynya ga bisa di omongin lg mantapppppppppppppppppppp

  16. baim Says:

    pengen rasanya mendpatkan hati salah satu cewe di poto ini wekwekwek

  17. draggon Says:

    Jual cwe… usia 16 – 24
    murah…
    hub. 085861278901

  18. fee Says:

    Jual cwe… usia 16 – 24
    murah…
    hub. 085861278901

  19. rifqi Says:

    knpa c mw ja mpe fto key gto.pdhl kamu cantik ga bkln ga ada yg mw.harga diri tuh tak trnilai harga’y.

  20. fink fisan Says:

    ewe abi

  21. agy Says:

    mnttaa nmrr hp ya donkkk…?
    jd k’penngen knlann dhaa???

  22. joe Says:

    call me 81947600999

  23. heray Says:

    hy bleh knl ga..???

  24. lingga Says:

    konac hbis gw liat bodi nye

  25. pin Says:

    ko tanggung sih..bukanya setengah – setengah..he..he..

  26. fandy sql Says:

    ad yang biza d’boking gak…????

    call me donk….081220643166

  27. indra Says:

    BUZEET,SEXY BGD…BOLEH DONK MEGANG DIKIT…..

  28. mkevin.kamil Says:

    wanita yg ada di foto,bs ga di ajakin ml…………….

  29. mkevin.kamil Says:

    mangnya cwe tu anak mana saja dan siapa saja nama-nama cwe yg bs diajakin ml sama aq?……..soalnya aq lg kepengen banget ml dengan seorang wanita?……………..

  30. irfan fadly hasibuan Says:

    hancur semua cewk sekarg, cm mengandlkn tubuhnya untk memikat pria,,,,

  31. albar Says:

    ad g ea,, tante2 y9 mau ama sy…………….

  32. ary Says:

    emank ada,.???

  33. Angga gara Says:

    mantap gurmantap….

    body Lu mULUssssss

  34. chayoet Says:

    keeeeeeeeereeeeeeeeeeeeeeeennnnnn jaaaaaaagaaaaaaa

  35. NITA Says:

    CALL ME085640945570…AQ BTUH KHNGATAN CWO YG PNY KNTOL BSAR…

  36. dhoni Says:

    call me 085755402049

  37. hery Says:

    ksian,
    ga mampu mnghdapi modernisasi,,,,,

  38. satriyabisniss Says:

    Numpang promo ya gan..:D

    LOWONGAN KERJA SAMPINGAN GAJI 3 JUTA /MINGGU

    Kerja Management dari program kerja online (Online Based Data Assignment Program / O.D.A.P) MEMBUTUHKAN 200 KARYAWAN diseluruh indonesia yang mau kerja sampingan online dengan potensi penghasilan 3 JUTA/MINGGU+GAJI POKOK 2 JUTA/BULAN, Tugasnya hanya ENTRY DATA, per entry @10rb, Misal hari ini ada kiriman 200 data dari O.D.A.P yang harus di ENTRY berarti kita dapat hari ini @10Rb x 200 = 2 JUTA. Lebih Jelasnya kirimkan Nama LENGKAP & EMAIL ANDA.

    Buka Blog>> “SATRIYABISNISS”

  39. Kudede Says:

    Mau yang lebih panas lagi donk>>>>>>>>!!!!!!!!!
    Supaya lebih panas dan lebih seru, kalau masih pake baju bgtu, nda menantang mba………………

  40. qomaruddinnst Says:

    pkok ya is the best.. la.??

  41. Irwan Says:

    hai kawanan cantix2 , aku tertarik dng kalian dan apa ada yg bs kuhubungi lbh lanjut ..

  42. D-lan Says:

    wah bos,,,ada yg boleh dbw nginap gk?

  43. giie Says:

    085723630035

  44. myiza ari Says:

    gwe kecewa jadi anak indooooo
    lo semua jablai
    gak punya otak
    dah ada baju gak di pake
    otak limit loh

  45. keduck Says:

    gabunk dund………..

  46. supri Says:

    ada yang bisa di boking ya?

  47. supri Says:

    aq kepingin mencari teman maupun pacar untuk bisa di ajak kencan

  48. riantiarno Says:

    kenapa yah, mereka mau untuk berpose seperti ini ?
    apa yg mereka untungkan dalam berpose seperti ini ??
    bagaimana bisa mereka terpengaruh untuk berpose demikian ???

  49. vheu Says:

    bejat abiz remaja jaman sekrng…
    uda gk ada yg perawan trnyata remajany…
    tp Q uga mw kok klo d ksih…..
    connak puoal ngeliate…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: